Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Suzuki Shooter 115 FI Terbaru Bulan Agustus 2020

Aneka Harga Motor Suzuki Shooter FI Terbaru 2020. Motor Shooter merupakan motor keluaran terbaru dari pabrikan Suzuki. Motor Shooter 115 ini termasuk kedalam motor bebek 4 tak dengan teknologi canggih Fuel Injection (FI) pada pengapian, sehingga menghasilkan tenaga yang cepat dengan bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.

Harga Motor Shooter 115 Suzuki. Untuk harga motor suzuki Shooter ini relatif murah dan terjangkau dengan 3 tipe dan seri dengan harga yang berbeda juga. Harga resmi Motor Shooter dari Suzuki ini bersumber dari harga dealer resmi Suzuki di Indonesia. Harga baru Shooter ini meliputi untuk harga motor Shooter di kota Bekasi, Tangerang, Jakarta, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Tasikmalaya, Ciamis, Tegal, Cirebon, Makasar, Bali, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Riau, Palembang, Lampung, Aceh, Pontianak, Solo, Cirebon, Jogja, Madura, Pontianak, Garut, Samarinda, Banjarmasin, Mataram dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Spesifikasi Motor Shooter 115 FI. Untuk spesifikasi motor shooter 115 FI ini pada dasarnya sama untuk 3 tipe ini, seperti kapasitas tangki bahan bakar motor shooter sebesar 3.7 liter, pada mesin, isi silinder motor shooter ini yaitu 113cc dengan pendingin udara.

Baca juga: Harga Satria FU 150 Bekas

Berikut daftar harga motor Shooter 115 dari Suzuki:

Harga Rp 11.900.000
(Velg Jari-jari, Tromol - Tromol)


Harga Rp 13.100.000
(Velg Jari-jari, Tromol - Cakram)


Harga Rp 13.850.000
(Velg Racing, Tromol - Cakram)

Itulah Aneka Harga Motor Shooter dari Suzuki terbaru yang mungkin cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berkendara.