Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha Mio S Baru 2023

Aneka Harga - Harga Yamaha Matik Mio S Baru Bulan 2023. Yamaha Mio S merupakan Tipe terbaru dengan beberapa kelebihan dari seri Mio sebelumnya. Fitur keunggulan Mio S ini yaitu dilengkapi dengan lampu LED, Blue Core, Ban Tubeles, Eco Indikator dan lain-lainnya. Motor baru Yamaha Mio S memiliki empat pilihan warna, yaitu Mio S Biru, Mio S Putih, Mio S Merah, dan Mio S Hitam.

Harga Baru Mio S ini diperoleh dari Yamaha Motor Indonesia yang resmi. Motor matik Mio S ini memiliki body ramping dan bagasi luas yang dapat membawa banyak kebutuhan yang bisa disimpan. Lampu Mio S ini dilengapi dengan LED yang menghasilkan cahaya terang dan jelas saat berkendara di malam hari dan juga LED awet dipakai. Mesin Mio S memiliki silinder 125cc dengan sistem Blue Core yang menghasilkan bahan bakar lebih irit dan efisien. Tangki motor Mio S ini dapat menampung 4.2 Liter bahan bakar yang membuat jarak tempuh Yamaha Mio S ini lebih jauh. Sepeda motor Yamaha Mio S ini dilengkapi lampu Hazard yang memiliki fungsi sebagai lampu darurat apabila diperlukan.

Motor metik Yamaha Mio S baru ini dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer resmi Yamaha Motor Indonesia yang sudah banyak tersebar di seluruh kota/kabupaten di Provinsi. Harga motor ini meliputi dari harga Mio S baru di kota Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Klaten, Pekalongan, Bekasi, Karawang, Depok, Makassar, Banjarnegara, Tuban, Serang, Madiun, Probolinggo, Banyuwangi, Pasuruan, Jember, Madura, Denpasar, Bali, Kediri, Jombang, Sragen, Demak, Minahasa, Wajo, Palu, Poso, Ambon, Mamuju, Pontianak, Sambas, Kendari, Palangkaraya, Lampung, Tasikmalaya, Pangandaran, Aceh, Cilacap, Cirebon, Magetan, Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Batam, Binjai, dan kota lainnya di Indonesia. Info harga Mio S ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk yang akan membeli motor Mio S yang memiliki harga murah dan terjangkau. Untuk harga kredit Yamaha Mio S dapat menghubungi lising atau finance yang memberikan angsuran produk Yamaha Mio S.

Informasi harga Mio S ini lengkap dengan spesifikasi singkat dan gambar motor Yamaha Mio S dengan berbagai varian warna yang disediakan Yamaha di bawah ini:

Aneka harga lainnya:
Harga Baru Yamaha Mio S Rp 15.575.000