Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Harga Motor Yamaha MT 25 Baru 2023

Yamaha - Harga Baru Yamaha MT 25 bulan ini tidak berbeda jauh dengan harga baru motor Yamaha MT25 bulan lalu. Motor Yamaha MT 25 adalah motor jenis Yamaha Sport modern yang nyaman dan tangguh digunakan. Motor Yamaha MT25 ini memiliki mesin 250cc yang pembakaran Full Injection yang membuat irit bahan bakar.

Harga Cash Yamaha MT 25 baru ini dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer resmi Yamaha Motor Indonesia yang sudah tersebar diseluruh daerah di Indonesia. Harga kredit Yamaha MT 25 bisa diperoleh juga dengan melihat Brosur harga cicilan Motor Yamaha MT 25 di dealer atau di tempat lising yang menyediakan kredit motor Yamaha. Harga ini mencakup dari harga OTR Yamaha MT 25 di kota Bandung, Jakarta, Surabaya, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Karawang, Serang, Semarang, Banten, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Pinrang, Binjai, Aceh, Medan, Klaten, Madiun, Sragen, Majalengka, Cilacap, Pangandaran, Pekalongan, Jember, Banyuwangi, Denpasar, Bali, Mataram, Pontianak, Lombok, Palu, Poso, Palangkaraya, Pekanbaru, Lampung, Riau, Makasar, Kota Waringin, Papua, Maluku, Nusa Tenggara, Garut, Ciamis, Tasikmalaya, Cianjur, Kuningan, Cirebon, dan kota lainnya di Indonesia.

Spesifikasi Motor Yamaha MT 25 ini diantaranya memiliki 6 kecepatan yang didukung dengan isi silinder 250 cc sehingga mempunyai kecepatan tinggi saat berkendara, dan untuk lengkapnya silahkan kunjungi Spesifikasi Yamaha MT25 lengkap.

Harga dan spesifikasi motor Yamaha MT 25

Harga Yamaha MT 25 Baru 47.100.000

Demikian informasi harga Yamaha MT 25 baru yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi yang akan membeli motor sport Yamaha yang cepat dan nyaman dikendarai.