Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Yamaha Mio Z Baru Keluaran tahun 2023

Aneka Harga - Motor baru Yamaha Mio Z terbaru ini merupakan salah satu motor matic generasi terbaru setelah seri Mio M3 yang sebelumnya telah keluar. Motor Mio Z memakai teknologi Blue Core yang membuat motor matic ini lebih irit dan efisien bahan bakarnya. Harga OTR Mio Z di daerah Jakarta dibanderol dengan harga sekitar 15.1 jt.

Harga baru Mio Z resmi Mio Z dari Yamaha ini dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer resmi Yamaha Motor Indonesia yang telah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Harga kredit Mio Z ini bervariasi tergantung dari uang muka (DP) yang juga mempengaruhi harga cicilan Mio Z ini juga.

Harga motor Mio Z baru bulan ini tidak berbeda jauh harga bulan lalu. Harga ini meliputi dari harga baru Yamaha mio Z di kota Surabaya, Malang, Semarang, Lampung, Medan, Tasikmalaya, Bekasi, Tangerang, Serang, Banten, Sukabumi, Kuningan, Makasar, Pekanbaru, Palembang, Aceh, Medan, Padang, Indramayu, Riaiu, Batam, Pontianak, Pekalongan, Jember, Jogjakarta, Solo, Magetan, Purwokerto, Magelang, Cilacap, Ciamis, Pangandaran, Banyuwangi, Banyumas, Denpasar, Mataram, Lombok, Sragen, Salatiga, Maluku, Halmahera, Papua, Merauke, Gowa, Binjai, Belitung, Bone, Kendal, Kendari, Samarinda, Banjarmasin, Cianjur, Palu, dan kota lainnya di Indonesia. Inilah harga motor matik Yamaha Mio Z terbaru bulan ini:

Harga motor Yamaha Mio Z baru bulan ini

Harga baru Mio Z: Rp 15.150.000

Demikian informasi harga motor Mio z dari Yamaha Indonesia yang sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi harga baru Mio Z dari Aneka-harga.com. Silahkan bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat dekat. Terima Kasih dan jangan lupa untuk terus mengunjungi Aneka Harga yang menyediakan info harga terbaru terupdate.