Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Yamaha Aerox 125 LC Baru Keluaran tahun 2023

Motor - Harga OTR baru motor Aerox 125 Lc 2023. Yamaha mengeluarkan motor matik terbaru yang bernama Aerox 125 LC. Sesuai dengan nama type, motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc yang membuat performa motor ini cepat dan gesit. Desain motor Aerox 125 LC ini terlihat gagah dengan gaya balap yang memang diciptakan dan terinspirasi dengan gaya motor balap.

Spesifikasi motor Aerox 125 LC ini sebanding dengan harga resmi yang dibanderol Yamaha Motor Indonesia. Lampu utama Aerox 125 ini dilengkapi dengan LED Lamp yang membuat penerangan motor ini sangat jelas saat malam hari. Harga baru ini mencakup untuk harga baru Aerox 125 di kota Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Bekasi, Purwakarta, Tangerang, Bogor, Madiun, Lampung, Aceh, Medan, Batam, Riau, Padang, Palembang, Pekanbaru, Kendari, Makasar, Palangkaraya, Samarinda, Pontianak, Denpasar, Bali, Lombok, Mataram, Merauke, Madura, Pasuruan, Mojokerto, Klaten, Banyuwangi, Sleman, Banyumas, Magelang, Magetan, Cirebon, Kuningan, Cilacap, Majalengka, Tasikmalaya, Purwodadi, Purworejo, Garut, Cianjur, Serang, Banten, dan kota lainnya.

Harga baru Yamaha Aerox 125 LC On The Road ini dapat saja berbeda dengan harga di kota tertentu karena tergantung dari dealer, showroom, atau toko yang menjual motor Aerox 125 ini. Harga kredit motor Aerox 125 ini juga dapat berbeda karena tergantung dari finance yang memberikan cicilan itu sendiri. Inilah harga baru Aerox 125 LC terbaru :

Harga motor Yamaha Aerox 125 LC baru

Harga baru OTR: Rp 18.200.000

Aneka Harga Motor lainnya:

Demikian informasi harga baru motor Aerox 125 LC matic terbaru 2023 yang bisa dijadikan sebagai pilihan motor terbaik.
Jangan lupa untuk terus kunjungi Aneka Harga untuk mendapatkan informasi harga yang bermanfaat.